Pencairan Dana Desa di Aceh tercepat di Tahun 2021 di Bandingkan Provinsi Lainnya

Sigli – Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah menyatakan pencairan dana desa di Provinsi Aceh pada tahun 2021 merupakan yang tercepat jika dibandingkan dengan provinsi lainnya yang ada di Indonesia.

“Ini merupakan keberhasilan yang harus dipertahankan dari tahun sebelumnya yang telah mencapai kesuksesan serupa yang di raih Provinsi Aceh,” kata Taqwallah dalam rangka Evaluasi Dana Desa Tahun 2021 dan Percepatan 2022 serta evaluasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung PCC Kabupaten Pidie, Rabu.

Taqwallah berharap pencapaian itu dapat kembali diraih untuk tahun 2022 dengan segera mempersiapkan segala tahapan yang diperlukan agar pencairan dana desa tahun 2022 dapat dilaksanakan pada bulan Januari 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan solusi mewujudkan herd immunity.

Ia juga mengajak seluruh Camat, Keuchik dan unsur forkopicam untuk menyukseskan vaksinasi dan memberikan pemahaman yang tepat kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan COVID-19.(Ant)