Warga Lamno Ditemukan Meninggal Dunia di jurang Geurute

Calang – Warga menemukan kerangka manusia di bawah jurang Gunung Geurute, Desa Babah ie Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Minggu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi mengatakan warga menemukan mayat di jurang Geurute sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia menjelaskan berdasarkan informasi yang diterima dari warga ada sesosok mayat serta becak di jurang gunung dengan identitas atas nama Asnawi IB (54) warga Gampong Gle putoh kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Ia menuturkan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan kekerasan di badan korban, termasuk barang dan dompet korban juga masih utuh.

“Diduga korban kecelakaan, hingga masuk jurang, karena tidak ditemukan ada kekerasan di tubuh korban, barang bawaan juga masih lengkap, termasuk durian dalam becak juga masih ada,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan kalau sebelumnya keluarga juga menyampaikan korban hilang saat membawa durian ke Banda Aceh beberapa waktu lalu,dan pada saat itu juga sedang musim hujan lebat.

“Korban ditemukan di dalam jurang sekitar 20 meter ke bawah dari jalan puncak Geurute,” katanya.

Ia mengatakan saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga dan sudah di kebumikan di Desa Gle Putoh usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Lamno. (Ant)