Tim PKK Gelar Vaksinasi Bagi Warga Sabang

Sabang – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Sabang bersama Dinas Kesehatan dan KB serta Puskesmas Sukajaya gelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat di Puskesmas Balohan, Kecamatan Sukajaya, Selasa.

Ketua TP PKK Kota Sabang Mita Andriani mengatakan pihaknya menyelenggarakan vaksinasi itu dengan target 50 dosis pertama bagi masyarakat Kota Sabang.

“Vaksinasi dimulainya dari pagi sampai selesai, target kami sebanyak 50 dosis pertama,” kata Mita di Kota Sabang.

Dia mengimbau seluruh masyarakat Kota Sabang agar tidak ragu lagi untuk melakukan vaksinasi dan tidak mudah percaya terkait informasi hoak yang beredar.

“Untuk seluruh masyarakat, jangan takut untuk di vaksin. Jangan ragu untuk vaksin dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar. Karena dengan vaksin ini, kita berusaha mencegah dan memproteksi diri agar tidak terinfeksi dari COVID-19,” ujarnya.

Mita berharap dengan melaksanakan vaksinasi, diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19, sehingga Kota Sabang terhindar dan bahkan bebas dari virus mematikan itu.

“Jadi seluruh masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa dan Kota Sabang bisa kembali ramai dikunjungi oleh wisatawan seperti sebelumnya,” katanya. (Ant)