Bupati Aceh Barat Ajak Seluruh ASN Maafkan Semua Kesalahan Orang Lain

Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS menyalami seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) seusai memimpin apel gabungan di Kompleks Kantor Bupati Aceh Barat di Meulaboh, Senin (17/5/2021).

Meulaboh – Bupati Aceh Barat mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini agar memaafkan semua kesalahan orang lain agar kehidupan di dunia ini lebih tenang dan nyaman.

“Dengan kesucian Idul Fitri, maafkan semua dosa orang lain,” kata Bupati Ramli MS saat memimpin apel gabungan di Kompleks Kantor Bupati Aceh Barat di Meulaboh, Senin.

Menurutnya, apabila seseorang belum mampu memaafkan orang lain, maka ke mana pun pergi, seseorang akan terus dihantui oleh dendam dan kesalahan orang lain.

Ramli MS menegaskan, manusia hidup ini hanya menjalankan konsep (rencana) dari Allah SWT.

Hal tersebut juga sesuai dengan firman Allah SWT di dalam Al Quran pada surah Al Hadid ayat 22, dengan terang dijelaskan bahwa semua yang terjadi di dunia ini, semuanya ketentuan dari Allah SWT.

Maka oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh ASN di Aceh Barat agar memaafkan semua kesalahan orang lain, dan tidak menyimpan dendam. (Ant)