Anggota Polresta Banda Aceh Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Banda Aceh,  – Innalillahi wa innailaihi rajiun, personel Polri Bripka Yudi Hidayat (34) yang berdinas di Propam Polresta Banda Aceh meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Santan Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

Almarhum mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Ingin Jaya Aceh Besar untuk mendapatkan pertolongan awal.

“Iya kejadian tersebut benar,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, di Banda Aceh, Selasa.

Berdasarkan informasi yang diterima Antara, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di depan terminal bongkar muat kawasan Ingin Jaya sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (19/1).

Peristiwa itu melibatkan dua sepeda motor yakni honda vario yang dikendarai almarhum Yudi dengan sepeda motor jenis vespa warna merah yang dibawa oleh M Yasin (70).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika almarhum Yudi dengan honda Vario yang dikendarai tiba di depan terminal bongkar muat barang, tiba-tiba melihat pengendara Vespa melaju dari arah berlawanan.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), terjadi tabrakan sehingga membuat Yudi terpental ke trotoar pinggir jalan dan mengenai bagian dada korban. (Ant)